INSPIRASI ASUS VivoBook S14 S433: Normal Baru? Be DARE TO BE YOU!


Menyesuaikan diri di masa pandemi ini bukanlah sesuatu yang mudah. Berbagai macam usaha dilakukan untuk bisa beradaptasi tanpa mengganggu fokus berkarya dan berprestasi. Beberapa standar protokol kesehatan pun diberlakukan, mulai dari kebiasaan menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang ditingkatkan ekstra ketat, hingga penggunaan beberapa barang yang harus digunakan kemana-mana, misalnya masker dan hand sanitizer - benda-benda ini dulunya menjadi pilihan kini menjadi kewajiban. 

Penyesuaian ini tidak menyenangkan dan terkesan merepotkan yang mungkin menyebabkan cukup banyak orang ketakutan dan mulai mati gaya, kehilangan gairah, letih, lesu, lemah, lunglai, bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedap 😅😂 Sekarang ganti laptop, agar menarik hati dan semangatmu hidup lagi ayo kenalan dan jadi teman ASUS VivoBook S14 S433 yang Dare to be YOU!  Laptop juga demikian, mungkin dulu hanya menjadi sebuah pilihan kini jadi kebutuhan yang bisa menemani di masa pandemi ini. Jangan mau kalah dengan ASUS VivoBook S14 S433 yang terus meningkatkan standar kualitas dan performanya meski di masa seperti ini. 

Di tengah keadaan tak menentu sekarang, yang menurut orang adalah masa sulit, justru Asus membuktikan bahwa yang namanya kreativitas, inovasi, dan prestasi tidak pernah bisa dibatasi oleh apa pun termasuk keadaan. Kreativitas, inovasi dan prestasi ini hanya bisa dicapai ketika jadi diri sendiri. ASUS VivoBook S14 S433 telah memberi kita inspirasi dan motivasi untuk terus berkontribusi positif di momen seperti ini dengan berani jadi diri sendiri.



Kamu sukanya pakai masker motif polkadot warna warni meski yang lain lebih pilih masker kain polos? Kamu selalu bawa sendok, botol minum bahkan kotak makan sendiri meski satu kantor masih suka pesan makan atau beli di kantin? Kamu berhenti nerusin hobi musik atau fotografi cuma gara-gara studio tempat kamu latihan nggak buka lagi atau munculnya aturan bepergian yang dibatasi? Atau....jangan-jangan kamu jadi follower kaum rebahan karena takut berekspresi lalu takut dihakimi?! Nggak perlu!!!

"Be DARE to be YOU!", itu kata ASUS VivoBook S14 S433. Notebook yang diluncurkan ASUS ini hadir dengan 4 varian warna menarik dan unik, yaitu Resolute Red, Indie Black, Gaia Green, dan Dreamy Silver. Kamu bisa pilih warna tersebut sesuai representasi diri kamu: selera, gaya hingga kepribadianmu. Masih belum cukup?? ASUS VivoBook S14 S433 juga bisa dikostumisasi dengan menambahkan stiker ekslusif yang diberikan khusus untuk pengguna  ASUS VivoBook S14 S433




Tidak cukup dengan pilihan warna yang menarik perhatian, desainnya yang tipis dengan layar 14 inch serta bobotnya 1,4 kilogram, membuatnya sangat mudah dan ringan untuk dibawa kemana saja. Memiliki tepian diamond cut dan finishing bertekstur akan membuat kamu jadi terlihat makin elegan, trendy dan berkelas. Apalagi ketika kamu mulai mengoperasikannya. Saat laptop kamu buka, jangan diputar, dijilat terus dicelupin yaaa😅😂 Hal pertama yang kamu lakukan sebelum notebook dioperasikan adalah kamu login dengan fitur Windows Hello serta fitur premium fingerprint sensor yang membuat kamu tidak perlu kuatir tentang keamanan, privasi atau terjadinya pembajakan pada laptopmu. Kamu juga bisa pasang foto login di Windows Hello tersebut. Keren kan?!😍💗💖 Tombol "Enter" dengan aksen warna kuning cerah yang diberi nama "Yellow Gen-Z" serta backlit keyboardnya dengan tepian color blocking simbol dari energi dan cerahnya masa depan kamu, terutama para millenial. 



Performa

Performa ASUS VivoBook S14 S433 nggak kalah menakjubkannya dengan tampilan luarnya loh! Kamu bisa judge a laptop by it's design untuk notebook yang satu ini. Tidak cukup membuat kita takjub dengan desainnya, ASUS VivoBook S14 S433 ini beda dari keluaran ASUS tahun sebelumnya dan juga bisa bersaing dengan laptop-laptop yang muncul di pasaran di jamannya.

Dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan mulai dari desain hingga prosesor yang dapat menunjang segala kebutuhanmu: buat senang-senang hingga untuk cari uang; untuk wargenet hingga content creator sangat bisa melewati waktu yang boring nan garing jadi rileks dan menyenangkan. Hal ini dikarenakan prosesor yang dimiliki ASUS VivoBook S14 S433 adalah keluaran terbaru dengan menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 yaitu Intel Core i5 - 10210U dan i7 - 10510U.



Untuk urusan performa grafisnya sangat mantap. Visualisasi media yang kamu lihat jadi lebih tajam, jelas dan tampak nyata karena memiliki chip grafis bawaan yaitu Intel UHD Graphics serta chip grafis NVIDIA GeForce MX250. Khusus buat kamu yang hobi nonton atau dengar musik dari laptop, apalagi sambil kerja, kualitas suara yang dihasilkan juga tak diragukan. Ini karena ASUS VivoBook S14 S433 dilengkapi dengan fitur audio premium bersertifikasi Harman Kardon yang sangat memungkinkan kita agar bisa terus menikmati musik atau menonton video meski tanpa speaker atau headphone loh!


Konektivitas

ASUS VivoBook S14 S433 ini memang paling mengerti kamu, para kawula muda-khususnya buat yang mengaku sebagai Gen-Z. Kaum anti-slow sangat bisa mengandalkan laptop ini karena: Pertama, ASUS VivoBook S14 S433 memiliki teknologi fast charging dan daya tahan baterai yang kuat digunakan hingga lebih dari 9 jam. Kedua, terdapat konektor yang terdiri dari HDMI, USB 3.2  Gen.1 Type A, USB 3.2 Gen 1 Type C, dan 3.5 mm Audio Combo. Sementara sisi kanannya merupakan posisi untuk slot Micro SD Card Reader, 2x USB 2.0.



Hadir dengan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru yaitu modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 sangat memungkinkan kamu melakukan transfer data yang sangat tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak dan latency hingga 75% lebih rendah. 

Masih ada banyak lagi keunggulan tentang ASUS VivoBook S14 S433 ini yang wajib kamu ketahui. Kalau mau info lebih detail dan menyeluruh, silahkan langsung kunjungi website resmi Asus Indonesia. Kamu bisa dapatkan informasi lengkap tentang desain sampai harga dari ASUS VivoBook S14 S433 ini atau produk-produk ASUS lainnya. Kamu juga bisa follow akun instagram Asus Indonesia  di @AsusID.

ASUS VivoBook S14 S433 bisa pula dibeli secara eksklusif dari agen-agen terpercaya melalui online shop andalanmu atau toko elektronik resmi lainnya yang tersebar di kotamu.

Jadi butuh alasan apalagi untuk kamu bisa mengekspresikan dirimu? Belum ada kata terlambat untuk menemukan jati diri yang sebenarnya. Jangan berhenti berdoa dan terus jadi yang terbaik versi dirimu yang orisinil. Bersama ASUS VivoBook S14 S433 Be Dare to be You!

Terima kasih sudah mau mampir ke blog aku.


God bless (AS)US


Ms. Raph

Comments

  1. Beeeuh...pas banget gua lagi butuh nemu ni postingan... Xie xie

    ReplyDelete
  2. Oooh..jadi ini kak laptop yg lu ceritain..sounds cool from the way you explain. Tulisanmu juga oke banget buat promoin. Next time bantuin gua promo produk skin care gua yaaak...😁🙏😇😘

    ReplyDelete

Post a Comment